Tuesday 25 July 2017

Pernyataan Pelatihan Dan Pengembangan Strategi


Panduan Studi Manajemen MSG Komponen Pernyataan Strategi Pernyataan strategi sebuah perusahaan menetapkan arahan strategis jangka panjang perusahaan dan arahan kebijakan yang luas. Ini memberi firma tersebut arah yang jelas dan cetak biru untuk aktivitas perusahaan untuk tahun-tahun depan. Konstituen utama dari sebuah pernyataan strategis adalah sebagai berikut: Maksud Strategis Tujuan strategis sebuah organisasi adalah tujuan keberadaannya dan mengapa hal itu akan terus ada, sehingga memberikan keunggulan kompetitif. Maksud strategis memberi gambaran tentang bagaimana sebuah organisasi harus segera masuk untuk mencapai visi perusahaan. Ini memotivasi orang. Ini menjelaskan visi visi perusahaan. Tujuan strategis membantu manajemen untuk menekankan dan berkonsentrasi pada prioritas. Maksud strategis adalah, tidak lain adalah, mempengaruhi kemampuan dan kompetensi inti sebuah organisasi untuk mencapai apa yang pada awalnya tampaknya merupakan tujuan yang tidak dapat diraih dalam lingkungan yang kompetitif. Tujuan strategis yang diungkapkan dengan baik harus menjadi panduan bagi pengembangan maksud strategis atau penetapan tujuan dan sasaran yang mengharuskan semua kompetensi organisasi dikendalikan ke nilai maksimal. Tujuan strategis mencakup mengarahkan perhatian dan perhatian pada kebutuhan untuk memenangkan orang-orang yang memberi inspirasi dengan mengatakan kepada mereka bahwa target tersebut sangat bermanfaat bagi partisipasi individu dan tim serta kontribusi dan pemanfaatan niat untuk mengarahkan alokasi sumber daya. Maksud strategis berbeda dari strategi yang sesuai dengan cara dimana sementara kesepakatan strategis sesuai dengan harmonisasi sumber daya dan potensi yang ada ke lingkungan eksternal, maksud strategis menekankan pada pengembangan sumber daya dan potensi baru untuk menciptakan dan mengeksploitasi peluang masa depan. Pernyataan Misi Pernyataan misi adalah pernyataan tentang peran dimana suatu organisasi bermaksud untuk melayani para pemangku kepentingan. Ini menggambarkan mengapa sebuah organisasi beroperasi dan dengan demikian menyediakan kerangka kerja di mana strategi dirumuskan. Ini menggambarkan apa yang organisasi lakukan (yaitu kemampuan sekarang), siapa saja yang melayani (yaitu pemangku kepentingan) dan apa yang membuat sebuah organisasi unik (yaitu alasan keberadaan). Pernyataan misi membedakan organisasi dari orang lain dengan menjelaskan cakupan kegiatan, produk, dan teknologinya yang luas yang digunakannya untuk mencapai tujuan dan sasarannya. Ini berbicara tentang sebuah organisasi yang hadir (yaitu tentang tempat kita berada). Misalnya, misi Microsoft146 adalah membantu orang dan bisnis di seluruh dunia untuk mewujudkan potensi penuh mereka. Misi Wal-Mart146 adalah untuk memberi kesempatan kepada orang-orang biasa untuk membeli barang yang sama dengan orang kaya.148 Pernyataan misi selalu ada pada tingkat atas sebuah organisasi, namun mungkin juga dibuat untuk berbagai tingkat organisasi. Chief executive memainkan peran penting dalam perumusan pernyataan misi. Begitu pernyataan misi dirumuskan, ia menjalankan organisasi dalam jangka panjang, namun hal itu mungkin menjadi ambigu dengan pertumbuhan dan inovasi organisasi. Dalam lingkungan yang dinamis dan kompetitif saat ini, misi mungkin perlu didefinisikan ulang. Namun, perhatian harus diambil agar pernyataan misi yang didefinisikan ulang harus memiliki komponen dasar yang asli. Pernyataan misi memiliki tiga komponen utama - pernyataan misi atau visi perusahaan, pernyataan nilai inti yang membentuk tindakan dan perilaku karyawan, dan pernyataan tujuan dan sasaran. Fitur Misi Misi harus layak dan dapat dicapai. Seharusnya bisa mencapainya. Misi harus cukup jelas sehingga tindakan apapun bisa dilakukan. Ini harus memberi inspirasi bagi manajemen, staf dan masyarakat luas. Ini harus cukup tepat, yaitu tidak terlalu luas atau terlalu sempit. Ini harus unik dan khas untuk meninggalkan dampak pada pikiran semua orang. Ini harus analitis, yaitu. Itu harus menganalisis komponen kunci dari strategi. Ini harus bisa dipercaya. Yaitu semua pemangku kepentingan harus bisa mempercayainya. Pernyataan visi mengidentifikasi di mana organisasi menginginkan atau berniat untuk berada di masa depan atau harus memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan sebaik mungkin. Ini menggambarkan mimpi dan aspirasi untuk masa depan. Misalnya, visi Microsoft146 adalah untuk memberdayakan orang melalui perangkat lunak hebat, kapan saja, di suatu tempat, atau perangkat apa pun.148 Visi Wal-Mart146 adalah menjadi pemimpin dunia dalam ritel. Visi adalah potensi untuk melihat hal-hal di depan diri mereka sendiri. Ini menjawab pertanyaan yang ingin kita hadapi. Ini memberi kita pengingat tentang apa yang ingin kita kembangkan. Pernyataan visi adalah untuk organisasi dan anggotanya, tidak seperti pernyataan misi yang ditujukan untuk pelanggan. Ini berkontribusi dalam pengambilan keputusan yang efektif serta perencanaan bisnis yang efektif. Ini menggabungkan pemahaman bersama tentang sifat dan tujuan organisasi dan memanfaatkan pemahaman ini untuk mengarahkan dan membimbing organisasi menuju tujuan yang lebih baik. Ini menggambarkan bahwa dalam mencapai misi, bagaimana masa depan organisasi akan tampak. Pernyataan penglihatan yang efektif harus memiliki ciri-ciri berikut-Ini pasti tidak ambigu. Harus jelas. Ini harus selaras dengan budaya dan nilai-nilai organisasi. Mimpi dan aspirasi harus rasional realistis. Pernyataan visi harus lebih pendek sehingga lebih mudah dihafalkan. Untuk mewujudkan visi tersebut, maka harus ditanamkan secara mendalam ke dalam organisasi, dimiliki dan dimiliki oleh semua orang yang terlibat dalam organisasi. Tujuan dan Tujuan Tujuan adalah keadaan atau tujuan masa depan yang diinginkan yang ingin dicapai sebuah organisasi. Tujuan menentukan secara khusus apa yang harus dilakukan jika suatu organisasi ingin mencapai misi atau visi. Sasaran membuat misi lebih menonjol dan konkret. Mereka mengkoordinasikan dan mengintegrasikan berbagai area fungsional dan departemen dalam sebuah organisasi. Tujuan yang dibuat dengan baik memiliki fitur berikut - Ini tepat dan terukur. Ini terlihat setelah masalah kritis dan signifikan. Ini realistis dan menantang. Ini harus dicapai dalam jangka waktu tertentu. Ini termasuk komponen keuangan maupun non-keuangan. Tujuan didefinisikan sebagai tujuan yang ingin dicapai organisasi selama periode waktu tertentu. Inilah dasar perencanaan. Kebijakan dikembangkan dalam sebuah organisasi sehingga mencapai tujuan ini. Perumusan tujuan adalah tugas manajemen tingkat atas. Tujuan yang efektif memiliki fitur berikut - Ini tidak lajang untuk sebuah organisasi, namun banyak. Tujuan harus baik jangka pendek maupun jangka panjang. Tujuan harus merespon dan bereaksi terhadap perubahan lingkungan, yaitu mereka harus fleksibel. Ini harus layak, realistis dan operasional. 10094 Artikel Sebelumnya Bagaimana Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang membutuhkan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan disesuaikan dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya terwujud. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan untuk mendukung mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah studi baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada pembelajaran praktis untuk belajar. Selamat Datang di Blinn Collegersquos Training amp Development Home Page Training and Development dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan profesional dan pribadi semua karyawan untuk kesejahteraan siswa saat ini dan masa depan yang kami layani dan manfaat dari Masyarakat tempat kami tinggal. Kami juga akan memberikan informasi untuk karyawan baru dan komitmen berkelanjutan terhadap keselamatan melalui kursus seperti First AidCPR dan Defensive Driving. Kami akan berusaha untuk memberikan pelatihan karyawan untuk keunggulan dalam posisi sekarang dan menciptakan peluang pengembangan kepemimpinan. Pelatihan dan Pengembangan menyediakan program pelatihan berkualitas dan peluang pengembangan bagi semua karyawan perguruan tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada siswa dan masyarakat. Pelatihan dan Pengembangan adalah untuk terus meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan semua karyawan sehingga mereka dapat melayani siswa dan masyarakat dengan cara terbaik, berpikir kritis dan berkomunikasi secara efektif, menyesuaikan diri dengan lingkungan yang terus berubah, dan meningkatkan kualitas pekerjaan mereka. Hal ini akan dicapai dengan menerapkan rencana pelatihan dan pengembangan yang kohesif dengan menggunakan konsep dan teknologi pembelajaran yang inovatif. Ingin lebih banyak pelatihan Mengembangkan Strategi Anda Bagaimana Anda akan menang dalam periode di depan Thats pertanyaan utama di balik strategi pengembangan. Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, Anda memerlukan rencana permainan. Tim olahraga profesional mengetahui hal ini, dan gagasan ini berlaku untuk organisasi Anda, departemen Anda, tim Anda dan bahkan bagi diri Anda sendiri sebagai individu. Untuk menjadi sukses berarti mengetahui bagaimana menggunakan bakat dan sumber daya Anda untuk keuntungan terbaik, dan sangat sulit untuk menang jika Anda tidak memiliki rencana permainan ini. Artikel ini memperkenalkan Anda pada pendekatan yang masuk akal dan sistematis terhadap pengembangan strategi. Pendekatan Strategi Dalam sebuah perusahaan nirlaba, yang persaingan dan profitabilitasnya penting, tujuan Anda akan berbeda dari strategi departemen nirlaba atau pemerintah. Demikian juga, tujuan untuk sebuah departemen atau tim akan memiliki ruang lingkup yang berbeda dari tujuan organisasi Anda secara keseluruhan. Misalnya, dan tergantung pada ruang lingkup dan keadaan, Anda mungkin ingin mengembangkan strategi untuk: Meningkatkan profitabilitas. Mendapat lebih banyak pangsa pasar. Meningkatkan peringkat persetujuan, atau meningkatkan kepuasan pelanggan. Lengkapi proyek dengan anggaran rendah. Untuk menentukan strategi Anda, Anda harus memahami sepenuhnya faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi Anda. Dengan pemahaman itu, Anda dapat mengidentifikasi keuntungan yang jelas dan menggunakannya untuk menjadi sukses. Dari situ, Anda bisa membuat pilihan berdasarkan informasi dan menerapkan strategi Anda secara efektif. Jadi, pembuatan strategi mengikuti proses tiga tahap: Menganalisis konteks di mana Anda beroperasi. Mengidentifikasi pilihan strategi. Mengevaluasi dan memilih pilihan terbaik. Lihatlah proses ini dengan baik, dan tinjau beberapa alat berguna yang dapat membantu Anda mengembangkan strategi Anda. Tahap 1: Menganalisis Konteks dan Lingkungan Anda Pada tahap pertama ini, Anda memastikan bahwa Anda benar-benar memahami diri dan lingkungan Anda. Lakukan hal berikut: Menganalisis Organisasi Anda Pertama, periksa sumber daya, kewajiban, kemampuan, kekuatan, dan kelemahan Anda. Analisis SWOT adalah alat yang hebat untuk mengungkap apa yang Anda lakukan dengan baik dan di mana Anda memiliki kelemahan, dengan syarat Anda menggunakannya dengan ketat. Jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda ketika strategi Anda menggunakan kekuatan Anda tanpa mengungkapkan kelemahan Anda. Juga, lihat Kompetensi Inti Anda. Ini menyoroti kekuatan unik Anda, dan membantu Anda memikirkan bagaimana Anda bisa membedakan diri dari pesaing Anda. Analisis Lingkungan Anda Sekarang Anda perlu memeriksa lingkungan operasi Anda saat ini untuk memprediksi dari mana segala sesuatunya bergerak. Adakah peluang menarik yang harus Anda kejar skenario masa depan apa yang mungkin ada di industri Anda, dan bagaimana dampaknya terhadap pekerjaan yang Anda lakukan Analisis PEST ini? Porter Diamond. Dan Porter Five Forces adalah titik awal yang bagus untuk menganalisis lingkungan Anda. Mereka menunjukkan di mana Anda memiliki posisi yang kuat dalam lingkungan yang lebih luas, dan di mana Anda mungkin memiliki masalah. Sewaktu Anda mempersiapkan diri untuk menciptakan strategi Anda, pastikan bahwa Anda bekerja dengan cara yang sesuai dengan perubahan dalam lingkungan operasi Anda, daripada bekerja melawannya. Faktor-faktor eksternal ini seringkali berada di luar kendali Anda, jadi jika Anda mengejar strategi yang memerlukan perubahan pada salah satu elemen ini, Anda mungkin memiliki peperangan yang panjang, melelahkan, dan tidak menguntungkan di depan Anda. Matriks TOWS dapat membantu analisis internal dan eksternal Anda. Kerangka ini menggabungkan semua yang Anda pelajari dalam Analisis SWOT Anda (TOWS adalah SWOT secara terbalik), dan kemudian menerapkannya untuk mengembangkan strategi yang memaksimalkan kekuatan dan peluang, atau meminimalkan kelemahan dan ancaman. Menganalisis Pelanggan dan Pemangku Kepentingan Strategi Anda menentukan bagaimana Anda akan menang, dan menang biasanya dibingkai oleh seberapa baik Anda memuaskan pelanggan Anda. Perusahaan nirlaba harus menjaga agar pelanggan dan pemegang saham senang. Pemerintah, organisasi nirlaba, dan tim proyek juga memiliki pemangku kepentingan lain untuk dipuaskan. Penciptaan strategi harus mempertimbangkan kebutuhan ini. Identifikasi klien dan pemangku kepentingan Anda. Apa keinginan klien Anda Dan siapa pemangku kepentingan utama dalam kesuksesan Anda Analisis Pemangku Kepentingan akan membantu Anda menemukan kebutuhan dan preferensi ini. Juga, lihat pasar Anda secara rinci. Jawab pertanyaan kunci seperti Bagaimana pasar kita tersegmentasi, Subpopulasi apa yang dapat kita capai dengan biaya yang efektif dan Apa Mix Pemasaran yang optimal Menganalisis Pesaing Anda Dalam perusahaan nirlaba tradisional, Anda harus memahami bagaimana produk Anda dibandingkan dengan produk pesaing, dan apa Kompetensi kompetitor anda Seberapa mudah, atau sulit, apakah masuk ke pasar Anda Alternatif apa yang dimiliki pelanggan Artikel kami tentang Analisis USP membantu Anda mengidentifikasi cara-cara di mana Anda dapat bersaing secara efektif. Anda juga akan menemukan banyak alat berguna yang dapat membantu Anda memahami pesaing dalam artikel kami tentang Competitive Intelligence. Non profit, tim departemen dan proyek juga memiliki pesaing. Proyek dan tim lain di dalam departemen bersaing untuk mendapatkan uang dan sumber daya lainnya. Karena itu, Anda harus membuktikan bahwa Anda bisa memberi nilai tambah. Memenuhi tujuan, dan berkontribusi pada kesuksesan organisasi. Tahap 2: Mengidentifikasi Pilihan Strategis Pada Tahap 1, Anda mengembangkan pemahaman tentang bagaimana organisasi atau tim Anda sesuai dalam konteks lingkungan internal dan eksternal. Sekarang waktunya untuk memikirkan berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan keuntungan yang jelas, dan memenuhi tujuan Anda. Berikut adalah beberapa aktivitas mendasar yang bisa membantu Anda membuat keputusan ini. Brainstorm Options Gunakan alat kreativitas seperti Brainstorming. Reverse Brainstorming dan Starbursting untuk mengeksplorasi proyek yang bisa Anda jalankan untuk mengembangkan keunggulan kompetitif. Pandu brainstorming Anda dengan mengacu pada pernyataan misi organisasi, namun, tergantung pada peran Anda dalam organisasi, pertimbangkan seberapa jauh Anda harus dibatasi oleh ini. Periksa Peluang dan Ancaman Analisis SWOT Anda mengidentifikasi beberapa peluang dan ancaman utama yang Anda hadapi. Menggunakan ini sebagai titik awal, melakukan brainstorming cara tambahan untuk memaksimalkan peluang Anda, meminimalkan ancaman Anda, atau bahkan mengubah ancaman Anda menjadi peluang. Mengatasi Masalah Pendekatan pemecahan masalah juga dapat membantu pada tahap ini. Jika masalah Anda adalah bahwa Anda tidak mencapai tujuan Anda, tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda melakukannya. (Jika setiap orang di industri Anda merasa sulit untuk menghadapi masalah tertentu, maka Anda dapat memperoleh keunggulan kompetitif dengan mengatasinya). Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan peringkat kepuasan pelanggan Anda di industri yang terganggu oleh hubungan pelanggan yang buruk, Posisi awal Anda adalah kepuasan rendah. Brainstorm mengapa hal ini terjadi, dan menciptakan pilihan strategi yang akan meningkatkan kepuasan. Alat bantu seperti Root Cause Analysis. 5 Mengapa? Dan Permintaan Apresiatif dapat memberi Anda beberapa perspektif baru yang menarik mengenai masalah ini. Tahap 3: Mengevaluasi dan Memilih Pilihan Strategis Tahap akhir adalah mengevaluasi pilihan strategi secara rinci, dan pilih yang ingin Anda kejar. Menemukan Artikel Ini Berguna Anda dapat mempelajari strategi strategi lain 134, seperti ini, dengan bergabung dengan Mind Tools Club. Mengevaluasi Pilihan Pada tahap ini, Anda mungkin telah mengidentifikasi serangkaian proyek bagus yang dapat Anda jalankan. Anda sekarang harus mengevaluasi ini untuk memilih opsi strategis terbaik. Pertimbangkan setiap pilihan yang telah Anda identifikasi, tapi jangan membuat keputusan akhir sampai Anda menyelesaikan penilaian Anda. Mulailah dengan mengevaluasi setiap opsi berdasarkan faktor kontekstual yang Anda identifikasi di Tahap 1. Apa yang diceritakan tentang masing-masing pilihan Teknik seperti Analisis Risiko. Mode Kegagalan dan Analisis Efek dan Analisis Dampak dapat membantu Anda melihat kemungkinan konsekuensi negatif dari setiap pilihan, yang bisa sangat mudah dilewatkan. Pastikan Anda menjelajahinya dengan seksama. Analisis Matrik Keputusan sangat membantu untuk menggabungkan kriteria keputusan keuangan dan non-keuangan. Ini membantu Anda menentukan kriteria keputusan individu, dan mempertimbangkan fitur subjektif - seperti fit tim dan kemungkinan faktor pembelian tim - serta faktor objektif dan nyata seperti biaya dan pengembalian investasi. Pilih Jalan Terbaik Maju Dengan evaluasi Anda lengkap, Anda sekarang harus memilih opsi strategis atau pilihan strategi terbaik, memastikan bahwa Anda tidak memilih begitu banyak pilihan sehingga Anda menyebarkan sumber daya Anda terlalu tipis. Periksalah gagasan Anda untuk konsistensi dengan organisasi Anda Visi, Misi dan Nilai. Dan perbarui ini jika perlu. Mudah melupakan unsur-unsur penting ini selama perencanaan strategis, jadi pastikan bahwa apa yang ingin Anda menangkan adalah sesuatu yang berkontribusi terhadap keseluruhan tujuan organisasi. Periksa asumsi Anda dengan menggunakan Tangga Inferensi. Ini membantu Anda mengkonfirmasi ketepatan proses penalaran yang digunakan untuk mengembangkan strategi Anda. Ada banyak perdebatan dan ketidaksepakatan tentang cara terbaik untuk mengembangkan strategi. Jangan takut untuk menyesuaikan pendekatan ini dengan situasi spesifik Anda sendiri. Menerapkan Strategi Tidak ada strategi pengembangan yang baik jika Anda tidak menerapkannya dengan sukses, dan disinilah banyak orang tersesat. Lihat artikel kami di VMOST Analysis dan Balanced Scorecard untuk cara menjembatani kesenjangan antara pengembangan strategi dan implementasi, dan menu Manajemen Proyek kami untuk teknik yang harus Anda gunakan untuk menerapkan strategi dengan sukses. Poin Kunci Strategi Anda memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa mencapai kesuksesan, tidak peduli bagaimana kesuksesan itu didefinisikan. Dan apakah Anda mengembangkan strategi di tingkat pribadi, tim atau organisasi, prosesnya sama pentingnya dengan hasilnya. Kenali kemampuan unik Anda, dan pahami bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda sambil meminimalkan ancaman. Proses dan alat yang diidentifikasi di atas akan membantu Anda mengidentifikasi berbagai strategi potensial untuk sukses, sehingga pada akhirnya Anda dapat memilih satu yang tepat untuk Anda. Terapkan ini pada strategi pengembangan Praktik Hidup Anda dengan memikirkan keadaan pribadi Anda sendiri. Lengkapi analisis di bawah ini untuk memikirkan jalan pribadi Anda ke depan. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci yang perlu dipertimbangkan: Apa kekuatan pribadi, kelemahan, peluang atau ancaman Anda, dan apa kompetensi inti Anda Apa yang dapat Anda capai jika Anda memikirkannya Apa tren gambar besar di lingkungan Anda Bagaimana cara Anda memantau atau menyesuaikan diri dengan faktor-faktor eksternal ini. Siapakah orang-orang yang penting bagi kesuksesan Anda (pemangku kepentingan Anda) Pilihan apa yang Anda punya dari mana yang harus Anda pertimbangkan. Situs ini mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir yang bahagia dan sukses dan ini adalah Hanya satu dari banyak alat dan sumber daya yang akan Anda temukan di Mind Tools. Berlangganan newsletter gratis kami. Atau bergabung dengan Mind Tools Club dan benar-benar keterlaluan karir Anda Lebih dari sebulan yang lalu Michele menulis Anda disambut baik. Kami senang artikel ini memberikan gambaran bagus tentang pengembangan strategi. Kabar baiknya adalah Anda bisa melatih pengembangan strategi dengan menerapkan strategi pemikiran dan strategi untuk mengembangkan rencana karir Anda. Tim Michele Mind Tools Lebih dari sebulan yang lalu Chikealam menulis Terima kasih untuk artikel ini, ini benar-benar membantu saya dalam mengembangkan perspektif yang lebih baik mengenai pengembangan strategi Sebulan yang lalu Midgie menulis Hi Katrina, Terima kasih telah memberi tahu kami bahwa artikel tersebut telah membantu studi Anda. . Saya sering merekomendasikan sumber daya di sini kepada murid-murid saya dan saya harap Anda kembali dan mendapatkan keuntungan dari lebih banyak sumber daya kami. Alat Bantu Tantangan Midnet Mind Team Team-Building Activities Toolkit Menawarkan salinan GRATIS Toolkit Kegiatan Team-Building kami. Saat Anda mendaftar untuk percobaan 30 hari di Mind Tools Club sebelum tengah malam, 23 Februari. Memanggil Semua Manajer LD Mengangkat LMS Anda dengan 1.000 sumber pengembangan manajemen dan pengembangan kepemimpinan dengan Mind Tools Corporate.

No comments:

Post a Comment